Honda SUV e:concept Tampak Depan
in

Auto China 2020: Honda Pamerkan SUV e:concept dan CR-V PHEV

Kendaraan listrik pertama Honda yang akan diperkenalkan

Katalogue.id – Hari ini Honda telah menunjukkan gambar model konsep listrik serba baru, Honda SUV e:concept, yang akan diluncurkan di Auto China 2020 di Beijing (26 September – 5 Oktober).

Bersamaan dengan konsep baru ini, pabrikan asal Jepang ini juga akan menghadirkan model hybrid plug-in pertamanya untuk pasar Cina, yaitu Honda CR-V PHEV.

Honda CR-V PHEV

Penjualan Honda CR-V PHEV di China akan dimulai pada Januari 2021. Belum ada info pasar lainnya.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat Honda juga akan merilis speknya sehingga kita bisa membandingkannya dengan model lain seperti Toyota RAV4 Prime.

“Sistem hybrid plug-in untuk model ini dikembangkan berdasarkan sistem hybrid 2-motor asli Honda, SPORT HYBRID i-MMD, dengan efisiensi lebih lanjut dari sistem baterai dan konverter.

Sistem ini mewujudkan “rasa paling mirip EV” di hampir semua area untuk berkendara sehari-hari, termasuk kinerja mengemudi, daya tanggap, dan ketenangan.”

Honda SUV e: konsep

Model konsep di sisi lain hanyalah indikasi dari new all-electric crossover/SUV “model produksi massal” yang akan diluncurkan Honda di Cina di masa depan.

“Honda berupaya keras untuk mengembangkan model EV produksi massal yang akan menawarkan nilai berdasarkan pengalaman mobilitas yang tetap segar dan menyenangkan bagi pelanggan.”

Untuk tujuan ini, model EV baru akan dilengkapi dengan omnidirectional ADAS, yaitu generasi berikutnya dan bentuk lanjutan dari Honda SENSING. Dengan performa pengenalan, prediksi, dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan.

Sistem bantuan keselamatan dan pengemudi dengan peningkatan pengenalan, predikasi, dan kinerja pengambilan keputusan, serta generasi berikutnya Honda CONNECT, yang dilengkapi antarmuka asisten AI, tautan ponsel cerdas, dan pembaruan nirkabel yang dimungkinkan oleh konektivitas canggih. “

Peningkatan ini dimungkinkan dengan melebarkan sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360 derajat, yang memungkinkan sistem untuk mendeteksi lingkungan sekeliling kendaraan dengan lebih akurat.

Sistem ini akan dapat membantu berkendara yang aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam di jalan raya dan jalan permukaan.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

What do you think?

Written by gandes