in

Bocoran Peran Ji Chang Wook di Drama Terbaru Sutradara It’s Okay to Not Be Okay

Katalogue.id – Manajemen Ji Chang Wook dan Kim Ji Won mengonfirmasi keterlibatan artisnya dalam drama City Couple’s Way of Love dari sutradara It’s Okay to Not Be Okay, Park Shin Woo. Drama ini dijadwalkan tayang perdana sebelum 2020 berakhir.

Ji Chang Wook antusias dengan proyek terbarunya. Dia pun mengidamkan bekerja sama dengan penulis dan sutradara.

“Karena ini drama oleh penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Park Shin Woo, keduanya orang yang sangat saya impikan untuk bekerja sama, saya senang dan bersemangat untuk mempersiapkan (untuk syuting),” kata Ji Chang Wook.

Hal senada juga diungkapkan Kim Ji Won. Dia senang bekerja sama dengan orang-orang di tim dan mempersiapkan yang terbaik.

“Saya bekerja keras untuk mempersiapkan sehingga karakter saya dapat menunjukkan kepada Anda sisi baru dariku melalui karakter Lee Eun Oh. Di masa sulit ini, saya berharap saya dapat memberikan kegembiraan sekecil apapun,” kata Kim Ji Won.

Mengutip laporan Soompi, Ji Chang Wook memerankan Park Chae Won, arsitek jujur dan bersemangat yang menyukai pemandangan jalan di kota. Chae Won terngiang sosok perempuan yang dipanggilnya “Camera Thief” dan tak dapat melupakannya.

Kim Ji Won memerankan Lee Eun Oh, soerang marketer lepas yang mengadopsi identitas palsu di tempat yang tak dia kenali. Secara tidak sengaja, dia jatuh cinta dengan Park Chae Won saat dalam penyamaran sebagai Yoon Sun Ah.

Sutradara Park Shin Woo sebelumnya juga menyutradarai Encounter. Penulis Jung Hyun Jung sebelumnya menulis untuk I Need Romance.

Drama City Couple’s Way of Love menampilkan kisah kencan realistis anak muda yang bertahan hidup di kota sibuk. Drama ini mempertimbangkan sejumlah musim. Untuk musim pertama dengan subtitle My Lovable Camera Thief.

Sumber: Bocoran Peran Ji Chang Wook di Drama Terbaru Sutradara It’s Okay to Not Be Okay | Medcom.id

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

What do you think?

Written by admin