Valentino Rossi
Monster Energy Yamaha's Italian rider Valentino Rossi gestures as he sits in the garage before the start of the third free practice session ahead of the San Marino MotoGP Grand Prix at the Misano World Circuit Marco Simoncelli on September 12, 2020. (Photo by ANDREAS SOLARO / AFP)
in

Gagal Finis di Emilia Romagna, Rossi Bertekad Bangkit di Catalunya

Katalogue.id – Valentino Rossi harus menunggu lebih lama untuk naik podium setelah gagal finis di MotoGP Emilia Romagna yang digelar pada Minggu, 20 September. Rossi terjatuh pada lap kedua dan gagal finis.

“Yang pasti, sayang sekali saya melakukan kesalahan pada lap kedua. Ada sedikit kebingungan pada saat itu, karena semua pebalap berdekatan. Sayangnya, saya kehilangan barisan depan di Tikungan 4. Sangat disayangkan karena kami kalah beberapa poin,” tutur Rossi seperti dilansir dari Crash.

valentino-rossi-alvaro-bautista-motogp-racing-62686.jpeg
Photo by Pixabay on Pexels.com

“Setelah kesalahan itu saya melanjutkan. Saya melakukan beberapa lap lain untuk mencoba memahami ritme, karena kami sedikit mengubah pengaturan motor akhir pekan ini,” jelasnya.

Rossi layak kecewa dengan kegagalannya, apalagi pekan lalu ia menunjukkan performa apik di MotoGP San Marino dengan menempati posisi keempat. Tapi, The Doctor bertekad bangkit di Catalunya pekan depan.

“Sayangnya balapan saya hanya satu setengah lap, jadi saya tidak tahu persis potensi saya, tapi minggu lalu saya merasa lebih kompetitif. Sayang sekali, tapi begitulah adanya,” ungkapnya.

“Sisi baiknya, kami memiliki balapan lagi minggu depan di Barcelona. Itu trek yang sangat bagus, saya sangat menyukainya. Level aspal dan grip akan sangat berbeda di sana. Kami berharap kami bisa kompetitif lagi,” pungkasnya.

Sumber: Gagal Finis di Emilia Romagna, Rossi Bertekad Bangkit di Catalunya | Medcom.id

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

What do you think?

Written by admin