rekomendasi film komedi terbaik dijamin bisa bikin ngakak.
Photo by Pavel Danilyuk on Pexels.com
in

10 rekomendasi Film Komedi Terbaik Dijamin Bisa Bikin Ngakak

Film Komedi Terbaik dan Wajib Ditonton

Katalogue.id – 10 rekomendasi film komedi terbaik dijamin bisa bikin ngakak. Salah satu tujuan kita menonton film adalah mencari hiburan. Hiburan yang kita tonton ini bisa pelepas lelah dan membuat kita fresh lagi untuk melakukan kegiatan di keesokan harinya.

Orang bilang, gelak tawa adalah obat yang murah namun berkhasiat. Kata-kata ini bukan pepesan kosong, namun bisa dibuktikan secara ilmiah. Ketika Anda tertawa, otak melepaskan zat bernama endorfin yang dapat meningkatkan kemampuan untuk mengabaikan rasa sakit.

Salah satu cara mudah merangsang orang tertawa adalah dengan menonton film komedi. Mencari film komedi memang tidak sulit. Jumlah film bergenre komedi mungkin mencapai jutaan film. Namun, untuk mendapatkan film komedi yang memang lucu dan berkualitas tidak mudah.

Film Komedi Terbaik

Apabila Anda sedang ingin tertawa dan bergembira, berikut ini rekomendasi film komedi terbaik sepanjang masa. Anda dijamin akan tertawa terpingkal-pingkal saat menontonnya.

rekomendasi film komedi terbaik dijamin bisa bikin ngakak.
rekomendasi film komedi terbaik dijamin bisa bikin ngakak. Photo by Tim Mossholder on Pexels.com

Dikutip dari tokopedia.com inilah film komedi terbaik yang bisa Anda tonton bersama teman,keluarga atau bahkan orang terkasih, yuk simak!

Palm Springs (2020)

Film dengan genre komedi romantis ini dirilis pertama kali pada 16 Juni 2020 dan dibintangi oleh Andy Samberg yang dipasangkan dengan Cristin Milioti. Palm Springs menawarkan kisah cinta yang unik. Film ini mneceritakan Nyles yang diperankan Andy Samberg, bertemu dengan saksi pengantin wanita, Sarah.

Keduanya merasakan cinta tetapi mereka menemukan kejanggalan bahwa mereka terjebak dalam pernikahan tersebut.

Hail The Judge (1994)

Film komedi berikutnya berasal dari negeri Tirai Bambu yang dirilis pertama kali pada 31 Maret 1994 silam. Film ini dibintangi oleh Stephen Chow yang beradu akting dengan Cheung Man dan Ng Man Tat. 

Hail The Judge menceritakan tentang seorang hakim yang korup dan memiliki reputasi yang buruk di masyarakat. Demi membersihkan nama baik keluarganya yang sudah tercemar, ia bertekad untuk berubah saat menangani kasus pembunuhan.

Akan tetapi, saat ingin memngungkap pelaku. Pao Lung Sing (Stephen Chow)  menghadapi banyak kesulitan karena lawannya yang terlalu tangguh. Ia bahkan kabur demi menyelamatkan diri. Dalam pelarian inilah timbul kejadian aneh dan kocak.

Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)

Film ini berlatar di San Diego tahun 1970-an. Ketika itu, profesi pembawa berita atau anchorman merupakan profesi yang sangat prestisius dan dikagumi banyak orang.

Ron Burgundy (Will Farrel) dalam film ini bertindak sebagai seorang anchorman dari stasiun lokal yang begitu dikagumi oleh masyarakat. Bersama dengan ketiga temannya, ia dikenal dengan nama “channel 4 news team”

Alur cerita komedi baru muncul setelah terapat seorang wanita yang masuk menjadi pembawa berita, Veronica.

Dia berambisi untuk menjadi pemabwa berita wanita pertama yang sukses. Merasa dirinya terancam, para pria tersebut merasa kesal dengan wanita tersebut. Namun, tidak dengan Ron Burgundy, ia malah jatuh hati dengan Veronica.

Berbagai konflik yang dihadirkan dengan cara konyol ini membuat film Anchorman sangat mudah dipahami dan tak bosan.

Spy (2015)

Film bergenre aksi komedi ini dirilis pada tahun 2015. Film Spy bercerita tentang seorang analis CIA, bernama Susan Cooper yang selalu bekerja di balik layar komputer, secara tiba-tiba harus terjun ke lapangan.

Suatu ketika, CIA mendapat informasi bahwa terdapat bom kimia yang akan meledak. Namun, para pelaku pemasang bom tersebut sudah mengetahui identitas agen CIA. Oleh karena itu, untuk mengungkap pealkunya, Susan menawarkan diri untuk menjadi agen.

Penolakan pun terjadi karena Susan kerap bersikap konyol dan terlalu polos. Film ini mampu membuatmu tertawa karena akting Susan yang natural.

This Is the End (2013)

This Is The End merupakan film yang disutadarai oleh Evan Goldberg dan Seth Rogen. Film ini bisa dikatakan sebagai film komedi yang menceritakan tentang akhir zaman.

Diceritakan, Jay Bruchel yang datang ke Los Angeles untuk menemui Seth, teman dekatnya. Saat itu, James Franco sedang mengadakan pesta atas rumah barunya. Ia pun mengundang Jay dan Seth untuk datang ke rumahnya.

Namun, tiba-tiba terjadi gempa bumi yang dashyat hingga menghancurkan segalanya meski rumah James masih kokoh dijadikan tempat berlindung.

Ketika sedang berlindung diri di rumah James, tiba-tiba muncul kehadiran makhluk aneh yang memangsa di luar. Meski demikian, film ini menyajikan komedi-komedi yang bisa membuatmu terhibur.

Game Night (2018)

Sekelompok teman yang rutin bertemu untuk bermain kartu dan permainan lainnya tiba-tiba dipertemukan dengan kejadian misterius yang menyebabkan salah satu saudara teman mereka diculik oleh sekelompok mafia berbahaya. 

Meskipun ceritanya terdengar cukup serius, karakter setiap pemain dan juga dialog yang diucapkan sangat bertolak belakang dan menambah kelucuan film ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0