drama korea terbaik rating tertinggi juni minggu keempat 2021
Photo by ss-netflix.com
in

12 Drama Korea Terbaik Rating Tertinggi Juli Minggu Keempat 2021

Inilah Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Katalogue.id – 12 drama korea terbaik rating tertinggi Juli minggu keempat 2021. Ada Hospital Playlist 2 yang akhirnya tayang perdana. Hospital Playlist 2 langsung bersaing di deretan drama Korea atau drakor rating tertinggi minggu ke empat pada bulan Juli. 

Tentu, Hospital Playlist bukan satu-satunya drama Korea populer yang kembali dengan season baru dan meraih rating tinggi. Selain Hospital Playlist 2, ada drakor Penthouse 3. 

Tidak hanya itu, ada drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang juga mencapai rating tinggi.

Drama Korea Rating Tertinggi

Inilah daftar drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu ke empat bulan Juli tahun 2021. Drama Korea terbaru Racket Boys ikut bersaing. Mengutip dari lifestyle.kontan.co.id yuk simak drama korea rating tertinggi.

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ke empat Juli. Drama Korea dengan cerita keluarga di akhir pekan ini memperoleh rating 29 persen dan 31,5 persen.

drama korea terbaik rating tertinggi juni minggu keempat 2021
drama korea terbaik rating tertinggi Juli Minggu keempat 2021. Photo by lifestyle.kontan.co.id

Revolutionary Sisters mengalahkan sederet drama Korea populer lainnya di minggu ke empat Juli. Drama Korea ini menghibur penonton dengan cerita keluarga genre komedi, misteri, dan romantis.

Penthouse 3

https://www.youtube.com/watch?v=n1ztgEd99Xo

Penthouse kembali dengan season ke empat di SBS. Berdasarkan Nielsen Korea, Penthouse 3 mendapatkan rating tinggi sebesar 15,8 persen, 16,2 persen, dan juga 17,5 persen.

Penthouse 3 menampilkan cerita persaingan dan balas dendam dari orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. Drama Korea ini dibintangi Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim So Yeon.

Hospital Playlist 2

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Hospital Playlist season 2. Menurut Nielsen Korea, episode perdana yang tayang Kamis (17/6) mencetak rating 10 persen di tvN. 

Hospital Playlist 2 raih rekor baru sebagai drama Korea dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang masa di tvN. Drama Korea ini mengalahkan Goblin, Vincenzo hingga Reply 1988.

Mine

Di peringkat keempat drama Korea rating tertinggi minggu ke empat Juli adalah Mine. Drama Korea Mine yang dibintangi Lee Bo Young itu memperoleh rating 9,4 persen di tvN. 

Mine menampilkan permasalahan yang dihadapi para wanita dari keluarga kaya. Drama Korea ini tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat di akhir bulan Juli.

Bossam: Steal The Fate

Bossam: Steal The Fate memasangkan Jung Il Woo dan Yuri SNSD. Drama Korea tersebut mengisahkan pria yang menyembunyikan identitasnya dan tidak sengaja mencuri seorang putri kerajaan. 

Menurut Nielsen Korea, Bossam: Steal The Fate mendapatkan rating 8,84 persen. Bossam: Steal The Fate menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di MBN.

Love (ft. Marriage and Divorce) 2

Satu lagi drama Korea yang kembali dengan season baru di bulan Juli ini adalah Love (ft. Marriage and Divorce) 2. Drama Korea tersebut meraih rating 6,2 persen di TV Chosun. 

Love (ft. Marriage and Divorce) 2 menceritakan tiga wanita di usia 30 tahun, 40 tahun, dan 50 tahun. Mereka menghadapi konflik pernikahan karena peristiwa yang tidak terduga.

Racket Boys

Drama Korea terbaru ini cocok menjadi tontonan yang seru di waktu luang anda. Racket Boys menampilkan cerita persahabatan anak-anak SMP yang ada di tim badminton sekolah. 

Drama Korea terbatu itu memperoleh rating 3,6 persen dan 5,8 persen di SBS. Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Jung Bo Hoon yang sebelumnya sukses dengan Prison Playbook.

Namun, drama Korea Racket Boys menuai respon negatif dari netizen Indonesia.

Netizen Indonesia menilai, terdapat sejumlah adegan dan percakapan yang dinilai menyudutkan serta merendahkan Indonesia.

Diceritakan bahwa suporter Indonesia tidak suportif dan kasar terhadap atlet Korea Selatan. Selanjutnya terdapat adegan di mana Ahn Nae Sang selaku pelatih tim junior mengeluh fasilitas buruk tempat latihan dan penginapan yang diberikan oleh panita Indonesia.

My Roommate is a Gumiho

Posisi selanjutnya untuk drama Korea terbaik di Minggu ketiga Juli adalah My Roommate is a Gumiho. Drama Korea ini menampilkan cerita romantis bercampur fantasi. 

My Roommate is a Gumiho memasangkan Hyeri Girl’s Day (Reply 1988) dengan Jang Ki Yong (Sweet and Sour). Drama Korea tersebut meraih rating 4,2 persen di tvN.

Monthly Magazine Home

Drama Korea terbaru JTBC ini memasangkan Jung So Min dan Kim Ji Suk. Monthly Magazine Home menceritakan editor majalah dan CEO yang memiliki pandangan berbeda tentang definisi rumah. 

Episode perdana capai rating 3,2 persen. Di persaingan ini, Monthly Magazine Home mengalahkan dua drama Korea terbaru Nevertheless dan At a Distance Spring is Green.

Law School

Drama Korea Law School yang dibintangi Ryu Hye Young dan Kim Bum akhirnya tamat di minggu kedua Juli. Drama Korea itu mendapatkan rating 6,1 persen di channel JTBC. 

Law School menceritakan seorang profesor di sekolah hukum dan murid-muridnya yang memiliki beragam karakter. Law School akan digantikan oleh drama Korea terbaru Monthly Magazine House. 

Youth of May

Selain Law School, drama Korea lainnya yang tamat di minggu kedua bulan Juli adalah Youth of May. Drama Korea ini mendapatkan rating 4,6 persen dan 5,6 persen di episode akhir. 

Youth of May menampilkan cerita melodrama dua orang yang hidup di tahun 1980. Drama Korea ini menampilkan latar waktu ketika terjadi konflik politik di Korea Selatan.

Sell Your Haunted House

Drama Korea Sell Your Haunted House juga telah tamat. Sell Your Haunted House ikut meramaikan persaingan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli ini. 

Menurut Nielsen Korea, Sell Your Haunted House mendapatkan rating 4,3 persen dan 5,5 persen. Drama Korea tersebut dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue.

Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0