Film-terbaik-netflix-2021-Marriage-Story
in

LoveLove

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton!

Dari film Spike Lee hingga epos nominasi Oscar, ini adalah film Netflix terbaik yang tersedia untuk ditonton saat ini.

Apakah Anda benar-benar punya waktu untuk menonton setiap film Netflix baru yang dirilis ke streamer? Tentu saja tidak, tidak ada yang melakukannya. Ya, kecuali tugas mereka adalah menonton film dan kemudian memasukkannya ke dalam daftar siap pakai untuk merekomendasikan film Netflix terbaik kepada orang lain…

Itulah kami! Meskipun kami tidak menghabiskan setiap saat untuk menonton film, kami – tunggu, ya, kami benar-benar melakukannya. Oleh karena itu, mengapa tim kami dapat mengumpulkan daftar lengkap semua hal yang harus Anda masukkan ke dalam daftar pantauan Anda yang perlahan menipis dengan segera.

Di bawah, Anda akan menemukan epos Scarosese, mahakarya hitam dan putih, komedi, dan bahkan beberapa keajaiban pemenang Oscar. Ada sesuatu untuk semua orang dan untuk setiap suasana hati. Yang terbaik dari semuanya, setiap film yang tercantum di bawah tersedia di AS dan Inggris. Jadi tanpa basa-basi lagi, gulir untuk melihat pilihan streaming film Netflix terbaik kami saat ini.

The White Tiger

Sebuah kisah hidup dari kain menjadi kaya yang berlatarkan di metropolitan India mungkin, tetapi drama komik kelam Ramin Bahrani berbagi lebih banyak kesamaan dengan Parasite daripada yang pernah dilakukan dengan Slumdog Millionaire.

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - The white Tiger | Katalogue.id
The White Tiger (Foto: Netflix)

Diadaptasi dari buku terlaris tahun 2008 yang memenangkan Booker oleh Aravind Adiga dengan judul yang sama, The White Tiger dibintangi oleh Adarsh ​​Gourav sebagai sopir rendahan Balram, yang matanya terbuka pada metafora ‘kandang ayam’ yang membuat orang miskin tetap di tempatnya, sementara orang kaya berkembang. Komentar sosial yang kaya dari novel tersebut masih bergema dalam adaptasi sinematik ini.

Malcolm & Marie

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - Malcolm & Marie | Katalogue.id
Malcolm & Marie (Foto: Netflix)

John David Washington dan Zendaya memainkan pasangan eponim dalam film hitam putih penuh gaya ini tentang seorang sutradara dan pasangannya yang hubungannya diuji pada malam pemutaran perdana film terbaru Malcolm. Sutradara Sam Levinson dikenal karena membuat acara HBO Euphoria, di mana Zendaya juga membintangi, dan ketika produksi pada serial tersebut dihentikan karena COVID-19, Zendaya dan Levinson malah mendiskusikan pembuatan fitur bersama.

Hasilnya adalah Malcolm & Marie , sebuah film intim yang akan Anda sukai atau benci. Seorang pengulas Total Film memberi film itu lima bintang, dua bintang lainnya. Apakah Anda bisa atau tidak tahan dengan film Netflix ini, tidak dapat disangkal Washington dan Zendaya memberikan pertunjukan yang luar biasa.

Pieces of a Woman

Anda mungkin mengenali Vanessa Kirby dari giliran briliannya sebagai Putri Margaret di Mahkota. Dalam Pieces of a Woman, dia sama-sama brilian, memberikan penampilan yang menakjubkan sebagai seorang wanita yang berjuang dengan trauma dan kesedihan karena kehilangan bayinya yang baru lahir.

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - Pieces of a Woman | Katalogue.id
Pieces of a Woman (foto: Netflix)

Film ini dibintangi Shia LaBeouf, dan disutradarai oleh Kornél Mundruczó. Tidak ada yang bisa ditonton dengan enteng, terutama dengan adegan kelahiran satu kali hampir 30 menit. Kirby, secara keseluruhan, memberikan penampilan yang menakjubkan, yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar. Dan memang benar.

Ma Rainey’s Black Bottom

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - Ma Rainey’s Black Bottom | Katalogue.id
Ma Rainey’s Black Bottom (Foto: Netflix)

Mengandung penampilan terakhir Chadwick Boseman, Ma Rainey’s Black Bottom dibintangi oleh Viola Davis sebagai Ma Rainey, penyanyi yang dikenal sebagai “Mother of the Blues”.

Bertempat di suatu sore pada tahun 1927, ketegangan meningkat ketika Ma Rainey menantang manajer dan produsernya – sementara Boseman’s Levee, seorang pemain terompet, memiliki rencana ambisiusnya sendiri. Film ini diadaptasi dari drama August Wilson dengan nama yang sama, dan diproduksi oleh Denzel Washington. 

Film ini tersapu oleh dua pertunjukan sentralnya yang kuat, Davis menghasilkan kekuatan diva yang besar dan kuat dengan Ma yang bangga, keras kepala, dan suka mengkhotbahkan blues, bertekad untuk tidak direduksi menjadi suara yang tidak jelas.

Boseman yang kurus, Levee yang marah membawa muatan nyata film, bagaimanapun, memberikan setiap peningkatan klakson yang beriak, kata-kata kasar yang mengejek Tuhan, dan sepatu lembut mengocok urgensi seorang pria yang berlomba untuk membuat tanda dengan seninya. Kekuatan putus asa dan fasih dari penampilannya memberikan pukulan dan kepedihan pada film yang berotot ini.

Mank

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - Mank | Katalogue.id
Mank (Foto: Netflix)

Drama biografi David Fincher yang sudah lama ditunggu-tunggu tentang penulis skenario Herman J. Mankiewicz, Mank, sudah lama ditunggu. Ayah Fincher, Jack, menulis naskah untuk film tersebut pada tahun 90-an, tetapi proyek tersebut tidak membuahkan hasil sampai tahun lalu.

Ini mengikuti Mankiewicz (Gary Oldman) saat ia menulis Citizen Kane , serta hubungannya dengan taipan surat kabar WIlliam Randolph Hearst (Charles Dance) dan nyonya Hearst Marion Davies (Amanda Seyfried).

Oldman dan Seyfried keduanya luar biasa, karir tertinggi yang harus dibumbui dengan kemuliaan penghargaan. Plus, ini adalah film pertama Fincher sejak Gone Girl 2014 – sutradara membawa segalanya untuk Mank, diedit dengan sempurna dan menjadi salah satu surat cinta terbaik Hollywood untuk dirinya sendiri.

El Camino

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - El Camino | Katalogue.id
El Camino (Foto: Netflix)

“Hanya kamu yang bisa memutuskan apa yang terbaik untukmu, Jesse.” Kata-kata itu, yang diucapkan pada saat-saat pembukaan El Camino , melambangkan perjalanan karakter melalui Breaking Bad – serial penghenti pertunjukan yang memetakan naik turunnya Walter White. El Camino melanjutkan perjalanan Jesse melewati akhir, menawarkan pengiriman untuk mantan juru masak sabu-sabu tercinta.

El Camino bisa saja hancur dengan mudah, namun penggambaran intens Aaron Paul tentang seorang pria yang menderita PTSD menyatukan semuanya. Dia dengan sempurna kembali ke posisi Jesse, membuat waktu yang dihabiskan antara akhir seri dan rilis El Camino memudar. Berkat gravitasi Paul, film ini terasa seperti penutupan karakter yang memuaskan. El Camino, kemudian, menawarkan perpisahan terakhir untuk beberapa karakter terhebat yang pernah muncul di layar televisi. Dan Jesse, Jesse yang malang, akhirnya mendapatkan bab penutup yang layak diterimanya.

His House

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - His House | Katalogue.id
His House (foto: Netflix)

His House menyajikan film horor luar biasa yang paling baik ditonton pada Halloween, meskipun dapat dinikmati kapan saja sepanjang tahun. Ceritanya berkisar pada dua imigran yang melarikan diri dari negara mereka yang dilanda perang untuk kehidupan yang lebih baik di Inggris. Namun, mereka diberi rumah baru yang diserang oleh … kehadiran tertentu. 

Yang ini adalah kisah tepat waktu yang diperkuat oleh dua pertunjukan sentral yang luar biasa oleh Wunmi Mosaku dan Sope Dirisu. Kami akan meninggalkan sisanya untuk Anda temukan, tetapi ini adalah salah satu horor rumah berhantu yang tidak ingin Anda lewatkan.

The Trial of the Chicago 7

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - Trial of the Chicago 7 | Katalogue.id
The Trial of the Chicago 7

Pada bulan September 1969, tujuh anggota kiri radikal disatukan dan dituduh melakukan konspirasi dan menghasut untuk membuat kerusuhan; tuduhan yang terkait dengan protes anti-Perang Vietnam dan anti-budaya yang diadakan di Chicago selama Konvensi Nasional Demokrat 1968. Terdakwa kedelapan, Bobby Seale (diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II), juga dimasukkan ke dalam “tim all-star” revolusioner oleh Jaksa Agung Richard Nixon John Mitchell.

Aaron Sorkin bisa saja mengarahkan ini sebagai drama ruang sidang langsung. Namun, berkat para pemain kelas berat (Eddie Redmayne, Sacha Baron Cohen, Jeremy Strong, Joseph Gordon-Levitt) ini sama mencekamnya saat mereka datang.

Trial of the Chicago 7 membuat jam tangan yang tangguh secara emosional – meskipun juga menggembirakan, mengingat torsi pembicaraan Sorkin. Apa yang benar-benar bergema adalah paralel yang mengejutkan dengan lanskap politik saat ini, kematian George Floyd, dan protes berikutnya yang disambut musim panas ini dengan gas air mata.

Enola Holmes

31 Film Netflix Terbaik April 2021, Wajib Nonton! - enola holmes | Katalogue.id
ENOLA HOLMES – LEGENDARY ©2020 (Foto: cinemags.co.id)

Temui adik perempuan Sherlock dan Mycroft; menawan, jenaka, dan dalam banyak masalah. Bergabunglah dengan Enola Holmes yang ceroboh saat dia melakukan perjalanan melintasi London dalam upaya untuk memecahkan, bukan hanya satu, tetapi dua misteri.

Aktor Stranger Things Millie Bobby Brown menyenangkan sebagai pahlawan wanita eponim, dan film pemecah dinding keempat adalah pelarian yang sempurna bagi siapa pun yang terjebak di rumah.

Film ini juga menyatukan Brown dengan bintang Netflix lainnya, The Witcher ‘s Henry Cavill, yang menawarkan pandangan baru tentang Sherlock yang menyaingi versi Robert Downey Jr dan Benedict Cumberbatch, meskipun waktu layarnya minimal. Semuanya sangat menawan – dan layak untuk ditonton di Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0