Jangan di Anoboy! Ini 7 situs nonton anime sub Indo.
Photo by 1zoom.me
in

Jangan di Anoboy! Ini 7 Situs Nonton Anime Sub Indo

Situs Nonton Anime yang Legal, Streaming dan Ber-subtitle Bahasa Indonesia

Katalogue.id РJangan di Anoboy! Ini 7 situs nonton anime sub Indo. Anime merupakan animasi yang berasal dari Jepang. Saat ini masih banyak orang yang menonton Film anime. Bahkan mereka rela dikatain wibu karena terlalu terobsesi dengan animasi asal negeri Sakura ini.

Namun karena saat ini anime sudah sangat jarang ada di TV, orang-orang kini menonton anime dengan cara streaming di Internet. Nah, berikut daftar situs streaming nonton anime subtitle Indonesia yang terbaik saat ini.

Sudah banyak anime-anime yang pernah eksis di pertelevisian Indonesia, seperti Doraemon, Crayon Shin-Chan Naruto, Dragon Ball,Catpain Tsubasa, Yu-Gi-Oh!, dan masih banyak lagi. Namun saat ini yang bertahan bisa dihitung dengan jari saja, yaitu Naruto, Doraemon, dan Crayon Shin-Chan.

Alasan Nonton Anime Tidak di Anoboy

Jangan di Anoboy! Ini 7 situs nonton anime sub Indo.
Jangan di Anoboy! Ini 7 situs nonton anime sub Indo. Photo by 1zoom.me

Anoboy dikenal sebagai salah satu situs nonton anime yang dapat diakses secara online. Cara ini sangat cocok bagi para penikmat tontonan anime dengan jalan cerita yang seru, terlebih efek animasinya sangat memanjakan mata.

Menonton anime menjadi wadah refreshing bagi banyak orang terutama para fans anime dan manga. Menunggu update rilis tiap minggu menjadi kebiasaan yang sering kali dilakukan oleh pecinta anime.

Di sisi lain, menikmati konten yang disediakan oleh Anoboy merupakan hal yang bisa dikategorikan ilegal, sebab situs tersebut tidak memiliki hak siar atau lisensi resmi dari rumah produksi anime.

Itulah alasan mengapa situs Anoboy sering berganti domain karena pihak operator sudah menandai situs tersebut sebagai situs ilegal dan otomatis user akan diblok, sehingga user harus putar otak untuk memakai VPN.

Alasan lain bahwa nonton dari situs ilegal tak cuma melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI), tapi juga rawan virus untuk perangkat Anda. Tentunya menambah risiko perangkat jadi cepat rusak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0