couple love sitting evening
Photo by cottonbro on Pexels.com
in

Rekomendasi Film Drama Korea dan Situs Nonton Drakor Terbaru 2021 di Dramakoreaindo

Katalogue.id – Drama Korea yang bergenre romatis memang memiliki “bumbu-bumbu” tersendiri dalam meramu setiap cerita yang mereka buat yang hasilnya dari membuat kita ketagihan hingga baper dan terus lanjut menontonnya.

Bumbu-bumbu dalam drama Korea yang menarik bisa kamu perhatikan dengan melihat karya-karya dari salah satu pakar romansa drama Korea Kim Eun-sook, seorang penulis naskah yang terkenal dengan karya-karyanya di Mr. Sunshine, Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, dan yang terbaru, Vicenzo.

Nah, kalau kamu lagi bingung cari situs nonton drama Korea terbaru 2021 atau bahkan ongoing, berikut ini daftar film rekomendasi terbaiknya yang wajib banget kamu tonton.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dan Situs tempat Nonton Streaming Drakor

Navillera

Navillera 91% menyukai acara TV ini

Drama Korea tvN tahun 2021 yang layak tonton pertama adalah Navillera. Pertama kali tayang 22 Maret 2021, drakor ini juga tayang di Netflix.

Garis besar cerita dari Navillera adalah seorang kakek yang memulai balet di usia 70 tahun. Namun, kakek itu menderita alzheimer yang semakin memburuk. 

Digadang-gadang, drama ini akan menguras air mata. Sebab, penonton akan melihat perjuangan sang Kakek untuk mengejar mimpinya menari balet meski dibilang terlambat karena usianya. 

Drama ini jadi comeback akting Song Kang setelah Sweet Home. Disutradarai oleh Han Dong-hwa yang pernah men-direct drama Miss Lee (2019, tvN) yang bertahan hingga 82 episode.

Youth of May

Youth of May 98% menyukai acara TV ini

Setelah sukses dengan 18 Again, Lee Do-hyun kembali ke layar kaca dengan drama Youth of May. Ia dipasangkan dengan Go Min-shi sebagai couple yang roamtis. Drama ini tayang di tvN sejak 3 Mei 2021 dan Mama bisa menyaksikannya di VIU lho. 

Drama ini sempat menuai kecaman karena berlatar belakang demo besar pecahnya rezim militer di Korea tahun 1980-an. Kisah cinta antara Hee Tae (Lee Do-hyun) dan Myung Hee (Go Min-shi) yang jadi sorotan karena dianggap melecehkan perjuangan mahasiswa yang saat itu berdemo.

Mine

Mine 90% menyukai acara TV ini

Akting Lee Bo-young dalama drakor Mine akan membuat Mama tercengang. Konon, drama ini disebut sebagai the next Penthouse karena aura dramanya yang mirip. Bergenre thriller-misteri, drama Mine tayang sejak 8 Mei 2021. Mama bisa menyaksikan drama ini di Netflix.

Bercerita mengenai seorang perempuan ambisius dan kuat. Hee Soo (Lee Bo-young) dulunya aktris papan atas tapi merelakan karirnya setelah menikah dengan konglomerat kaya. Sejak itu, ia selalu berusaha menyesuaikan dengan gaya hidup suaminya. 

Perjuangan Hee Soo untuk bisa diterima hingga ‘pertemanannya’ dengan Seo Hyun, kakak iparnya di keluarga itu pun menarik untuk diikuti. Banyak intrik-intrik licik yang terjadi di keluarga terhormat ini.

Doom at Your Service

Doom at Your Service 98% menyukai acara TV ini

Siapa yang menantikan kembalinya akting Seo In-guk dan Park Bo-young? Maka drakor Doom at Your Service bisa jadi list tontonan Mama nih. Tayang di tvN mulai 10 Mei 2021, Mama bisa menonton drama Korea Park Bo-young terbaru ini di VIU lho.

Bercerita mengenai seorang editor buku bernama Do Kyung (Park Bo-young) yang hidupnya kacau dan divonis meninggal dalam 100 hari. Impian terakhirnya jutsru berharap dunia hancur. Ia lalu bertemu dengan Myeol Mang (Seo In-guk) yang merupakan kehancuran. Mereka membuat kontrak 100 hari hingga hari kematian Do Kyung tiba. Mereka saling berhubungan satu sama lain dan semakin dekat dari hari ke hari.

Nah, keempat drama korea ini bisa kamu tonton di situs DramaKoreaIndo (https://dramakoreaindo.info/). DramaKoreaIndo menyediakan berbagai judul drama dan film Korea yang cukup komplit dari genre yang berbeda-beda. Dan serunya, situs ini juga punya banyak variety show untuk kamu yang lagi bosan drama.

Tampilan awal situs ini langsung memberikan daftar judul drama Korea berdasarkan episode terbaru yang langsung bisa kamu tonton jadi bisa langsung klik play aja deh. Satu lagi, bukan hanya nonton drama korea online lewat layar PC atau komputer saja, kamu juga bisa nonton drama Korea lewat situs ini melalui smartphone kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0