situs nonton film online legal dan gratis, selain LayarKaca21.
Photo by cottonbro on Pexels.com
in

Situs Nonton Film Online Legal dan Gratis, Selain LayarKaca21

Situs Nonton Film Online di LayarKaca21 dan IndoXXI

Katalogue.id – Inilah situs nonton film online legal dan gratis, selain LayarKaca21. Budaya menonton film di kala pandemi menjadi aktivitas atau kegiatan untuk mengisi waktu senggang. Aktivitas tersebut dapat dilakukan saat berada di rumah saja dan menyegarkan otak serta pikiran di kala sedang stres dengan masalah yang tengah dialami orang-orang.

Di era digital, masyarakat bisa dengan mudah mengakses berbagai koleksi film yang beredar di jejaring maya tanpa harus ke bioskop

Sejumlah situs bermunculan dan menjadi andalan orang-orang saat ingin mencari film terbaru seperti Black Widow 2021 dan Fast & Furious 9 2021. Sebut saja Layarkaca21, Lk21, IndoXXI, Ganool, drakorindo, Terbit21, dramaqu, Rebahin, Bioskopkeren, anoboy dan Gudangfilm.

Situs-situs streaming film itu menyajikan beragam koleksi nonton film online secara gratis. Situs-situs itu kerap diblokir dan membuat penonton film gratisan jadi kesulitan saat ingin mencari hiburan.

Situs Nonton Film Online Legal

Meski demikian, terdapat sejumlah situs legal yang sejumlah koleksi filmnya bisa dinikmati secara gratis. Dilansir dari laman mediaindonesia.com, inilah situs nonton film online secara gratis, yuk simak!

situs nonton film online legal dan gratis, selain LayarKaca21.
situs nonton film online legal dan gratis, selain LayarKaca21. Photo by Fox on Pexels.com

HBO Go

HBO Go merupakan layanan streaming dari jaringan televisi kabel premium AS, HBO. HBO Go tersedia di berbagai negara termasuk Indonesia. Konten HBO terdiri dari berbaga acara, film, dan serial menarik. Pengguna dapat menonton melalui aplikasi ponsel dan situs HBO Go.

Viu

Viu merupakan salah satu platform yang cukup populer di negara-negara Asia, termasuk Indonesia. Situs ini lebih banyak mengoleksi drama Korea dan film-film Asia.

Meski pengguna harus membayar langganan untuk bisa menikmati seluruh konten yang ada di dalamnya, Viu menyajikan sejumlah koleksi secara gratis yang bisa diakses oleh penonton secara bebas.

Disney Hotstar

Perusahaan Disney Media and Entertainment Distribution bekerja sama dengan layanan streaming Hotstar asal India. Disney Hotstar tersedia di Indonesia dengan biaya langganan Rp 39 ribu per bulan. Anda bisa mengakses berbagai serial, film, dan tayangan Disney. Selain itu ada beberapa film di bawah naungan Disney yang bisa ditonton tanpa iklan.

Iflix

Iflix juga bisa jadi pilihan untuk nonton film atau drama online secara gratis. Seperti Viu, Iflix juga meminta pengguna untuk berlangganan agar bisa menikmati konten secara penuh. Namun, terdapat beberapa koleksi yang bisa dinikmati secara gratis di situs ini.

WeTV

WeTV merupakan layanan streaming yang menampilkan berbagai program Asia, mulai dari serial, film, anime, sampai variety show. WeTV juga menggunakan fitur berlangganan VIP untuk menonton film dan serial premium tanpa iklan.

Catchplay

Catchplay merupakan salah satu situs yang juga menyediakan banyak film dan program TV populer. Catchplay menyediakan banyak sekali koleksi film terkenal mulai dari film-film Asia hingga Hollywood. Koleksi filmnya juga cukup update. Jadi kamu enggak perlu takut ketinggalan.

Bukan hanya itu, kualitas yang diberikan oleh Catchplay juga sangat bagus, tidak kalah baik dari pemutaran di layar lebar. Sejumlah koleksi di Catchplay bisa dinikmati secara gratis. Kamu hanya perlu daftar saja.

Viki

Selanjutnya ada Viki yang juga bisa jadi pilihan. Koleksi film dan drama yang ada di Viki berfokus pada karya-karya terbaik Asia, seperti film dan drama dari Tiongkok, Korea, Jepang, dan Thailand.

Anak perusahaan Rakuten ini juga menghadirkan video musik dari grup K-Pop. Jadi bukan cuma nonton film, kamu juga bisa nonton idola kesayangan kamu di Viki. Beberapa koleksi bisa ditonton secara gratis.

Mola TV

Mola TV menawarkan beragam hiburan mulai dari acara olahraga, serial, film, sampai berbagai genre tayangan. Mola TV menyediakan beberapa tayangan secara gratis. Untuk mengakses gratis, pengguna bisa masuk akun menjadi anggota terlebih dahulu.

Amazon Prime

Amazon Prime atau Prime Video adalah layanan streaming dan penyewaan film. Layanan ini dibawah perusahaan Amazon.com. Seperti Netflix, Amazon Prime menayangkan berbagai film dan serial dari luar negeri.

Pengguna bisa mencoba akses gratis selama sebulan untuk menonton di platform ini. Amazon Prime juga menayangkan serial dan film Amazon Originals. Beberapa film, seperti Regina King’s One Night in Miami, masuk nominasi penghargaan film bergengsi Amerika Serikat, Golden Globe.

Hulu

Hulu adalah layanan streaming teratas di Amerika Serikat. Hulu bekerjasama dengan The Walt Disney Company. Perusahaan menyajikan tayangan lengkap film, serial, sampai dokumenter. Namun, jaringan Hulu belum terjangkau di Indonesia. Pengguna dapat menonton melalui virtual private network atau VPN.

Crunchyroll

Crunchyroll merupakan layanan streaming animasi asal Jepang paling populer. Ada berbagai tayangan anime hingga manga premium yang ada di Crunchyroll. Tak hanya animasi asal Jepang, Crunchyroll juga menyediakan acara kartun di beberapa stasiun televisi. Platform ini dapat ditonton gratis melalui aplikasi dan situs.

Apabila Anda ingin menghilangkan iklan, Anda bisa membayar biaya berlangganan per bulan untuk akses premium.

iQiyi

iQIYI merupakan layanan streaming yang dirilis pada 22 April 2020 di Beijing dan Shanghai, Tiongkok. Platform ini memiliki berbagai acara, film, sampai serial dari Negeri Panda, Korea Selatan, sampai Jepang. Penonton bisa mengakses konten secara gratis dan berlangganan. Tak hanya serial Asia, iQiyi juga menyediakan animasi dan acara TV dari Jepang hingga China.


Sampai disini dulu informasi tentang kategori hiburan, untuk artikel lainnya bisa Anda simak pada tautan berikut ini Katalogue.id. Tetap Gunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0