in

Hore! Durasi Video Call Google Meet Tak Jadi Dibatasi 60 Menit

google-meet-tetap-gratis
google-meet-tetap-gratis

Kabar gembira bagi Anda pengguna Google Meet. Pasalnya, Google memperpanjang pemberian layanan premium gratis untuk pengguna platform konferensi video itu hingga tahun depan.

Seperti diketahui, layanan premium Google Meet yang digratiskan oleh Google setelah pandemi Covid-19 merebak sebelumnya terbatas sampai dengan 30 September 2020.

Hari ini, Google mengumumkan telah memutuskan untuk memperpanjang penawaran promosi hingga tahun depan. Karena orang-orang terus mengandalkan Meet untuk tetap berhubungan dengan teman dan rekan kerja, maka Google melanjutkan panggilan Meet tak terbatas dalam versi gratis hingga 31 Maret 2021, untuk akun Gmail.

Jadi, selama Anda memiliki akun Gmail, Anda dapat melakukan panggilan gratis menggunakan Meet. Untuk membuat seluruh pengalaman lebih baik, Google menambahkan beberapa peningkatan penting karena membuat panggilan Meet gratis dan tidak terbatas.

Meski demikian, saat berita ini ditulis, Google tampaknya belum mengganti keterangan terkait fitur unlimited Meet untuk pengguna gratisan di halaman pricing.

Di laman tersebut, Google masih mencantumkan keterangan durasi rapat online gratis 24 jam hanya bisa diakses hingga 30 September 2020. Di atas keterangan ini juga masih tertulis bahwa durasi maksimum rapat online gratis dibatasi hanya 1 jam (60 menit).

Ada kemungkinan Google bakal mengubah informasi tersebut dalam beberapa jam ke depan, setidaknya sebelum kalender beralih ke tanggal 1 Oktober.

Ada kemungkinan juga Google bakal terus memperpanjang kebijakan ini, apabila pandemi belum berakhir atau penggunaan Meet diprediksi bakal melonjak setelah Maret 2021.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0