Mengenal Teknologi Perawatan Kulit Wajah dan Harganya
in

Mengenal Teknologi Perawatan Kulit Wajah dan Harganya

Harga Teknologi Perawatan Wajah

Teknologi perawatan kecantikan kian berkembang bertransformasi, dan semakin canggih dari hari ke hari.

Dengan semakin banyaknya ragam teknologi perawatan kecantikan yang tersedia untuk dibeli dan digunakan di rumah, bagaimana Anda tahu mana yang berfungsi dan mana yang bisa digunakan?

Alat-alat berteknologi tinggi ini sering kali disertai dengan label harga yang lumayan, jadi sebaiknya Anda mencari tahu apakah dengan membeli alat perawatan kulit tersebut sepadan dengan investasinya dan aman bagi kesehatan.

Dermarollers

Dermarollers teknologi perawatan kulit
Dermarollers teknologi perawatan kulit

Dermarolling adalah bentuk mikroneedling di mana perangkat genggam menggulung beberapa jarum kecil di seluruh wajah, menusuknya dengan lembut.

Dengan menusuk kulit, perawatan menginduksi respon penyembuhan luka tubuh dan regenerasi dermis. Ini merangsang produksi serat kolagen dan elastin .

Ini dikatakan dapat mengobati jaringan parut jerawat, mengurangi garis-garis halus, meratakan warna kulit, dan memberikan kilau keseluruhan.

Jarum berkisar dari 0,2 milimeter (mm) hingga 1,5 mm dan memiliki hasil yang bervariasi, tergantung pada panjangnya. Jarum yang lebih kecil menargetkan kerutan, pori-pori yang membesar, dan perubahan warna kulit, sementara jarum yang lebih besar fokus pada masalah seperti jerawat dalam dan bekas luka operasi.

Sebagian besar pengguna dermaroller akan merasakan nyeri ringan, kemerahan, dan pembengkakan pada kulit, yang biasanya hilang dalam waktu 24 jam. Jika tidak, perangkat ini umumnya dapat ditoleransi dengan baik dengan risiko minimal.

Dermarollers mungkin efektif dalam mengurangi jaringan parut jerawat, serta mengurangi garis-garis halus dan kerutan serta memperbaiki penampilan kulit secara keseluruhan.

Prosedur ini memiliki risiko minimal. Namun, pengguna harus mengikuti instruksi, termasuk perawatan setelahnya, dengan hati-hati.

Di toko online harga dari alat perawatan wajah, dermaroller zgts, ini berkisar dari 100 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.

Masker wajah LED (Light Emitting Diode)

Masker wajah LED teknologi perawatan kulit wajah
Masker wajah LED teknologi perawatan kulit wajah

Masker wajah LED adalah masker wajah penuh yang menghilangkan berbagai panjang gelombang cahaya – dari sekitar 400–700 nanometer pada spektrum elektromagnetik – ke kulit.

Di ujung bawah spektrum, sekitar 400 nanometer, cahaya biru menargetkan dan membunuh bakteri, membantu mengobati jerawat.

Di sisi lain, sinar merah – sekitar 700 nanometer – meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kolagen dengan menembus lebih dalam ke kulit. Ini dikatakan membantu mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, dan membantu peradangan.

Cahaya biru memiliki efek antibakteri dan anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan mencegah munculnya jerawat di kemudian hari. Terapi cahaya (baik cahaya merah maupun biru) adalah pengobatan yang digunakan untuk mengobati kondisi peradangan seperti eksim dan psoriasis, tetapi lebih umum, keratosis aktinik, yang merupakan pertumbuhan prakanker.

Masker wajah LED bisa menjadi pengobatan jerawat yang efektif dan dalam mengurangi garis-garis halus dan kerutan.

Di toko online harga dari alat perawatan wajah ini, Masker wajah LED, ini berkisar dari 300 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.

Face steamers

Face steamers teknologi perawatan kulit wjah
Face steamers teknologi perawatan kulit wjah

Face steamers adalah perangkat rumah tangga yang mendorong uap untuk waktu tertentu ke kulit dan kepala Anda.

Face seteamers membantu membuka pori-pori Anda. Ini membuatnya lebih mudah untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan sebum. Pori-pori yang kendur juga membantu melepaskan sel kulit mati dan bakteri penyebab timbulnya jerawat dan komedo.

Ini memberi pori-pori kulit yang bersih dan prima untuk produk perawatan kulit seperti serum dan pelembab.

Uap juga dikatakan dapat meningkatkan sirkulasi darah, memberikan peningkatan oksigen ke kulit sekaligus meningkatkan kadar kolagen dan elastin. Ini membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan, memberikan pancaran cahaya ke sekeliling.

Selain itu, perawatan ini membantu melembabkan kulit dengan meningkatkan produksi minyak alami.

Jika Anda merasa sedikit mengendus, face seteamers juga dapat membantu mengatasi hidung tersumbat – terutama dengan bantuan minyak esensial seperti minyak pohon teh. Pastikan untuk mengikuti tindakan pencegahan keamanan yang tepat .

Face seteamers bisa efektif dalam melonggarkan pori-pori agar kulit lebih bersih. Namun, mereka harus digunakan dengan hati-hati dan dalam jumlah sedang untuk menghindari kulit terbakar atau dehidrasi.

Face seteamers di jual pada marketplace dengan harga mulai 200 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.

Sonic face cleansers

Sonic face cleansers

Sonic face cleansers dibuat dengan bulu nilon atau silikon yang menggunakan frekuensi sonic untuk memberikan pembersihan yang lebih dalam. Mereka digunakan bersama dengan larutan pembersih wajah, seperti minyak, krim, atau busa.

Idenya adalah bahwa denyut nadi kecil masuk ke kulit di mana tangan atau waslap jatuh pendek. Mereka melonggarkan dan mengeluarkan kotoran, sebum, dan sel kulit mati dengan lebih efektif.

Sonic face cleansers efektif karena gelombang suara berfrekuensi tinggi ditransmisikan melalui cairan untuk membersihkan secara mendalam. Pembersih sonik juga mengelupas, mempercepat siklus normal peremajaan kulit selama 28 hari.

Saat digunakan dengan larutan pembersih wajah, perangkat Sonic face cleansers dapat membantu membersihkan kulit lebih dalam dan menghilangkan kotoran, sebum, dan kotoran lain yang menumpuk di pori-pori.

Penting untuk berkonsultasi dengan dokter kulit bersertifikat sebelum menggunakan pembersih wajah sonik, karena ada banyak pilihan yang tersedia. Pengguna juga berkomentar secara online tentang manfaat pijat yang menyenangkan dari sikat wajah.

Sonic face cleansers, di toko online harga dari alat perawatan wajah ini berkisar dari 100 ribu rupiah hingga satu jutaan rupiah.

Facial toning devices

Facial toning devices Teknologi Perawatan Kulit Wajah
Facial toning devices, teknologi perawatan kulit wajah

Facial toning devices gadget genggam kecil bahwa penggunaan mikro teknologi (mikro stimulasi neuromuscular listrik, untuk lebih spesifik) untuk bantuan nada dan mengencangkan wajah dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Perangkat ini menstimulasi otot wajah yang pada akhirnya dapat berkontribusi pada penampilan yang lebih muda, memperbaiki kontur wajah, dan mencerahkan, menghaluskan, dan melembutkan kulit.

Manfaat lain dari perangkat ini termasuk kulit yang lebih cerah, lebih halus, lebih lembut, pengurangan keriput, dan kontur wajah yang lebih baik. Penting untuk berkonsultasi dengan dokter kulit bersertifikat sebelum menggunakan perangkat pengencangan wajah, karena tidak disarankan untuk semua jenis kulit.

Facial toning devices bisa efektif dalam mengencangkan dan mengencangkan kulit. Pengguna harus mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk hasil terbaik.

Harga alat Facial toning devices mencapai 600 ribu rupiah hingga tiga jutaan rupiah.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0