Christian Eriksen kolaps di Tengah Pertandingan EURO 2020
Christian Eriksen kolaps di Tengah Pertandingan EURO 2020
in

CryCry

Video Detik-Detik Christian Eriksen Kolaps di Pertandingan EURO 2020

Denmark vs Finlandia dalam laga babak pertama Euro 2020 (Euro 2021) yang berlangsung di Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu (12/6) malam waktu Indonesia. Insiden Christian Eriksen Kolaps dikabarkan terjadi di laga ini.

Denmark kemudian mengambil alih penguasaan bola. Pada menit ke-7 Christian Eriksen mencoba menjadi pencetak gol pertama pada laga ini, namun Lukas Hradecky melakukan penyelamatan dengan menepis bola.

Christian Dannemann Eriksen (lahir 14 Februari 1992; umur 29 tahun) adalah pemain sepak bola asal Denmark yang bermain untuk klub Italia Inter Milan sebagai gelandang. Ia membuat debut untuk tim nasional Denmark pada bulan Maret 2010, dan ia adalah pemain termuda pada Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

3 menit menjelang babak pertama bubar, Eriksen terjatuh dan harus mendapat perawatan medis di lapangan. Para pemain Denmark kemudian mengelilingi Eriksen sambil membelakangi pemain Inter Milan tersebut.

Video Detik-Detik Christian Eriksen tiba2 kolaps di tengah pertandingan

Seluruh pemain Denmark, juga para penonton tampak khawatir dengan yang terjadi pada bintang tim Dinamit tersebut. Akhirnya Eriksen di tandu keluar bersama dengan para pemain Denmark.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar jelas mengenai kondisi Eriksen. Pertandingan ini akhirnya ditangguhkan

Christian Eriksen kolaps di Tengah Pertandingan EURO 2020
Christian Eriksen kolaps di Tengah Pertandingan EURO 2020

Susunan Pemain Denmark vs Finlandia:

Denmark: Kasper Schmeichel; Daniel Wass, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle; Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Thomas Delaney; Yussuf Poulsen, Jonas Wind, Martin Braithwaite.

Finlandia: Lukas Hradecky; Daniel O’Shaughnessy, Paulus Arajuuri, Joona Toivio; Jukka Raitala, Robin Lod, Glen Kamara, Tim Sparv, Jere Uronen; Joel Pojhanpalo, Teemu Pukki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0