10 bar rooftop Bandung
10 bar rooftop Bandung
in

10 Restoran Rooftop Bandung dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Apakah Anda berencana untuk mengunjungi Bandung? Selain udara dingin yang sejuk dan pemandangan indah kota yang terkenal, Bandung juga menawarkan kehidupan malam yang menarik dengan beberapa tempat makan, terutama di daerah yang menanjak.

Banyak bar dan kafe di puncak gedung dengan pemandangan indah, desain funky, dan makanan lezat telah menjadi pemandangan umum.

Dan di sini, kami telah memilihkan untuk Anda 10 restoran rooftop terbaik di Bandung – di mana Anda dapat bersantai bersama teman lama Anda.

The 18 Restaurant and Lounge, Trans Luxury Hotel: Makan romantis di rooftop

Anggur mewah dan bersantap di bar atap yang mewah – itulah 18 Restoran dan Lounge di Trans Luxury Hotel.

The 18 Restaurant and Lounge, Trans Luxury Hotel: Makan romantis di rooftop
18 Restoran dan Lounge di Trans Luxury Hotel

Di sini, kami merekomendasikan ikan barramundi, parmigiana ayam, dan pasta tortellini – semuanya disajikan dengan layanan yang sangat baik.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan malam romantis dengan kekasih Anda, saat Anda diam-diam mengagumi lampu-lampu kota yang indah tersebar di bawah Anda.

Sky Lounge Sublime Gino Feruci Hotel: Pemandangan menakjubkan dari lantai 17

Sky Lounge Sublime Gino Feruci Hotel jelas merupakan tempat yang tepat untuk hang out dan bersantai bersama teman-teman Anda.

Sky Lounge Sublime Gino Feruci Hotel: Pemandangan menakjubkan dari lantai 17
Sky Lounge Sublime Gino Feruci Hotel

Ini juga merupakan tempat yang sempurna untuk acara pribadi seperti pesta ulang tahun dan makan malam romantis dengan kekasih Anda.

Di sini, Anda bisa mencicipi banyak makanan yang menggugah selera seperti Tuna Mayo, Melty Beef, dan Trio Tiramisu. Minuman menyegarkan dan koktail seperti Pacific Sunrise dan Exotic Paradiso juga tersedia.

Sambil menikmati kudapan malam Anda, Anda dapat menikmati pemandangan kota Bandung yang menakjubkan dari lantai 17, sambil dihibur oleh live music dari Resident DJ Lounge.

Satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan di sini adalah mempelajari mixology – seni minum dari staf.

Lisung The Dago Boutique Resto: Dengan panorama kota Bandung

Terletak di tepi bukit dengan panorama kota Bandung yang indah, restoran 3 lantai ini wajib dikunjungi di malam Jumat setelah melewati minggu yang panjang.

Lisung The Dago Boutique Resto: Dengan panorama kota Bandung
Lisung The Dago Boutique Resto

Di mana tempat terbaik untuk bersantai dan menikmati angin malam dan pemandangan malam yang menakjubkan?

Cobalah singkong keju dan sop buntut – rasanya enak. Dan ketika tidak ramai, Anda sebenarnya bisa menikmati makan malam romantis yang tenang dengan orang yang Anda cintai.

Belum lagi, Lisung adalah satu-satunya restoran di Bandung dengan dekorasi lovelocks!

Belle Vue Rooftop Garden Cafe di GH Universal Hotel: La Cuisine Française et Italienne

Terletak di lantai 5 GH Universal Hotel, Belle Vue Rooftop Garden Cafe menghadap ke perbukitan Bandung yang indah.

Belle Vue Rooftop Garden Cafe di GH Universal Hotel: La Cuisine Française et Italienne
Belle Vue Rooftop Garden Cafe di GH Universal Hotel

Mencontoh kastil Eropa, kafe kuno ini menyajikan masakan Prancis dan Italia. Escargot dan Lasagna dengan saus Bechamel adalah dua pilihan populer. Berbagai macam bir dan anggur seperti Montessori Belgium Ber dan dan Funky Frappetini juga tersedia.

Belle Vue adalah tempat yang sempurna untuk mengadakan acara pribadi atau pertemuan sosial karena dapat menampung 250 tamu.

Ada juga kubah besar bernama Chapelle de Angele di bagian atas hotel, di mana Anda dapat menikmati makan malam romantis diterangi cahaya lilin dengan pemandangan indah.

Sky Bar & Lounge: Musik live di pusat kota

Sky Bar & Lounge: Musik live di pusat kota
Sky Bar & Lounge

Terletak di lantai 7 sayap timur di Luxton Hotel, Sky Bar & Lounge adalah salah satu bar mewah untuk membawa teman kencan Anda setelah makan malam romantis.

Karena terletak di pusat kota Bandung, Anda dapat melihat hampir seluruh kota Bandung sambil bersantai di kursi berlengan yang bagus.

Makanan ringan disajikan di sini, bersama dengan berbagai minuman seperti koktail, mocktail, dan anggur. Anda bahkan dapat menikmati pertunjukan musik live setiap Jumat dan Sabtu malam.

The Stone Cafe: Pemandangan menakjubkan dari gazebo Anda sendiri

Terletak di atas bukit, Anda dapat menangkap pemandangan kota Bandung yang menakjubkan sambil menikmati makanan Anda di The Stone Cafe.

Pemandangan menakjubkan dari gazebo Anda sendiri: The Stone Cafe
The Stone Cafe

Ini sebenarnya lebih dari sebuah restoran, tetapi menyajikan anggur yang baik dan memiliki iringan live band di malam hari – jadi Anda dapat bersantai di kursi bantal tradisional yang nyaman di gazebo dan bersantai sepanjang malam.

Campuran makanan Barat dan lokal ada di menu, bersama dengan banyak pilihan anggur. Jika Anda menginginkan privasi lebih, Anda bahkan dapat memesan gazebo pribadi Anda sendiri.

Lembah: Anggur dan bersantap di bawah matahari terbenam

Bertengger tinggi di atas bukit, The Valley menawarkan suasana yang menyenangkan, makanan lezat, dan layanan hebat.

Anggur dan bersantap di bawah matahari terbenam: Lembah
Rooftop Bandung: Lembah

Jangan lewatkan beberapa makanan populer di sini, seperti nacho, buntut, dan domba.

Dan waktu terbaik untuk berada di sini adalah saat matahari terbenam. Anda dapat menyaksikan matahari berubah menjadi jingga yang lebih dalam dan tenggelam ke cakrawala sambil makan malam.

Jika Anda duduk di luar ruangan, Anda akan dapat bersantai di angin sepoi-sepoi Bandung dan menikmati pemandangan kota yang menakjubkan di malam hari.

Maja House: Yang memiliki sunset spektakuler

Terletak sekitar 30 menit dari Jalan Asia Afrika di pusat kota, Maja House mungkin adalah bar atap paling populer di kota.

aja House: Yang memiliki sunset spektakuler
Maja House: Yang memiliki sunset spektakuler

Bar ini menyajikan berbagai macam hidangan dan minuman dengan harga terjangkau. Salmon goreng dan iga pendek Amerika adalah dua pilihan yang lebih populer di sini.

Anda dapat menikmati pemandangan kota yang indah sambil makan. Dan tentu saja, satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah pemandangan matahari terbenam yang spektakuler di perbukitan Lembang!

Rumah Miring Bar (Cloud 9): Bir di atas bukit

Rumah Miring Bar (Cloud 9): Bir di atas bukit
Rumah Miring Bar (Cloud 9): Bir di atas bukit

Duduk di atas Bukit Dago, Rumah Miring (sebelumnya dikenal sebagai Cloud 9) adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati bir dan pizza di lingkungan yang nyaman.

Pizza favoritnya adalah ‘Fat Eddies Supreme’ seharga Rp 54.000. Anda juga bisa mendapatkan berbagai hidangan vegetarian dan makanan Barat seperti kebab daging sapi Spanyol dan Fritto Misto.

Dan setelah makan berat, apa yang lebih baik daripada mencuci semuanya dengan bir pilihan seperti Bintang, Carlsberg, dan San Miguel? Koktail juga tersedia – jangan lewatkan mencoba Long Island yang populer.

Rooftop Cafe & Restaurant: Jangan lewatkan Salsa Dance (Sekarang tutup)

Dibuka pada tahun 2011, Rooftop Cafe & Restaurant menawarkan interior yang indah dan pemandangan kota Bandung yang indah.

Rooftop Cafe & Restaurant: Jangan lewatkan Salsa Dance (Sekarang tutup)
Rooftop Cafe & Restaurant

Berbagai macam masakan disajikan, dari makanan Barat hingga Indonesia dan India.

Pilihan yang populer adalah Chicken Alfredo – dada ayam dengan topping daging asap dan keju Mozzarella disajikan dengan irisan kentang dan tongkol jagung.

Anda juga tidak akan menyesal mencicipi Chicken Franky dari India atau Buntut Bakar dari Indonesia. Dan semuanya cocok dengan Summer Breeze, minuman yang sempurna untuk menyegarkan Anda setelah makan.

Dan ya, jangan lewatkan tarian Salsa setiap Jumat malam. Seorang instruktur Salsa selalu siap untuk menari bersama Anda dengan musik live.

Apakah Anda tahu ada lagi bar atap dengan pemandangan indah yang menurut Anda harus ditampilkan di sini? Beri kami catatan dan bagikan dengan kami!

7 Restoran Fine Dining di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0