Inilah link nonton Fast Furious 9 (2021) sub indo resmi.
Photo by id.pinterest.com
in

Link Nonton Fast and Furious 9 (2021) Sub Indo Resmi

Fakta Fast Furios 9 dan Link Streamingnya

Katalogue.id – Inilah link nonton Fast Furious 9 (2021) sub indo resmi. Fast Furious 9 adalah film bergenre aksi yang disutradarai oleh Justin Lin. Sementara itu, naskah film F9 dikerjakan oleh Daniel Casey.

F9 menjadi film angsuran kesembilan dalam franchise Fast & Furious Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludracis’ Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Pada awalnya, F9 dijadwalkan untuk rilis pada bulan Mei 2020, namun harus ditunda di seluruh dunia karena pandemi Virus Corona. F9 dijadwalkan rilis perdana di Amerika Serikat pada 2 April 2021.

Dalam film ini, diceritakan Dom Toretto menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya, Brian kecil. Tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di kehidupan damai mereka.

Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia akan menyelamatkan orang-orang tercintanya.

Awaknya bergabung bersama untuk menghentikan plot yang menghancurkan dunia yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berkemampuan tinggi yang pernah mereka temui. Seorang pria yang kebetulan juga saudara Dom yang lama ditinggalkan, Jakob.

Fakta Fast Furious 9

Inilah link nonton Fast Furious 9 (2021) sub indo resmi.
Inilah link nonton Fast Furious 9 (2021) sub indo resmi. Photo by Sourav Mishra on Pexels.com

Masih mengusung tema keluarga, Fast and Furious 9 diberi nama The Fast Saga. Film F9 kali ini akan menghadirkan banyak kejutan. Inilah fakta menarik tentang Fast Furious 9, yuk simak.

Berkumpulnya Para Bintang

Di film Fast and Furious 9, Vin Diesel masih menjadi tokoh utamanya sebagai Dominic Toretto. Bintang-bintang lain yang dipastikan kembali di sekuel ke-9 ini ada Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren, Charlize Theron, dan masih banyak lagi.

Muncul Bintang Baru

Dilansir dari MovieWeb, ada bintang baru yang begitu pencuri perhatian di film Fast and Furious 9, yakni pegulat WWE, John Cena yang akan memerankan tokoh Jakob.

Jakob akan jadi musuh utama sekaligus bagian dari keluarga Dominic Toretto. Diceritakan Jakob adalah adik Dom yang telah lama hilang, ia menjadi pembunuh bayaran, pencuri dan seorang pengemudi yang andal.

Jakob kembali untuk mengganggu kehidupan sekaligus berusaha menjadi lebih baik dari Dominic. Dalam film ini, Jakob diketahui akan bekerja sama dengan Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron.

Selain John Cena, penyanyi sekaligus rapper hot, Cardi B juga akan ikut serta meramaikan sekuel ke-9 dari Fast and Furious. Dalam akun Instagramnya, Vin Diesel mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya dan Cardi B seolah membuat pengumuman.

Dalam video Cardi B mengatakan, “Saya lelah, tetapi saya bisa menunggu. Saya tidak akan pergi, ini akan jadi yang terbaik.”

Unggahan lain yang memperlihatkan Cardi B ada di Instagram Tyrese Gibson. Pemeran Roman itu mengucapkan selamat datang di dalam caption. “Welcome to the #FASTFAMILY,” tulisnya.

Namun, perihal hal tersebut belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Cardi B.

Kembalinya Seorang Han

Akun Instagram resmi @thefastsaga mengunggah poster karakter Han Lue dengan caption, “Justice is coming,”. Hastag #JusticeForHan pun langsung jadi trending topik di media sosial.

Sebelumnya karkter Han meninggal di sekuel Tokyo Drift saat terlibat balapan dengan Deckard Shaw. Dan di sekuel Fast Saga, peristiwa kematian Han akan diceritakan dan ia akan menuntut keadilan atas itu.

Dalam wawancara yang dikutip dari MovieWeb, Sung Kang si pemeran Han Lue mengatakan, “Kita tahu siapa dan apa Han. Dan kita sekarang lebih tua. Han ini lebih tua. Hal-hal yang telah kita pelajari sebagai laki-laki dalam kehidupan pribadi kita, saya harap itu bisa melampaui layar.”

Hadirnya Kembali Paul Walker

Yang paling menarik dan mengejutkan semua pihak dari sekuel Fast and Furious ke-9 adalah sosok Paul Walker. Pria yang memerankan Brian O’connor itu disebut-sebut akan dihadirkan kembali setelah enam tahun usai kematiannya.

Syuting di Empat Negara

Di sekuel-sekuel sebelumnya, Fast and Furious selalu digarap di berbagai negara. Vin Diesel dan teman-temannya selalu keliling dunia. Nah, di Fast and Furious 9, lokasi syuting digarap di empat negara yang berbeda, yakni Amerika Serikat, Inggris, Thailand dan Georgia. Wah, sangat menarik!

Film sekuel kesembilan dari Fast and Furious, The Fast Saga akan tayang di bioskop pada 22 Mesi 2020 mendatang.

Link Nonton Fast Furious 9

Inilah link nonton fast furious 9 (2021) sub indo resmi. Dikutip dari laman sumsel.tribunnews.com berikut ini link nonton fast furious 9 yang bisa dinikmati melalui device Anda, yuk simak!

HBO Max

Link nonton Fast Furious 9 yang pertama adalah HBO Max. Fast and Furious 9 telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak pertengahan Juni 2021. Untuk layanan streaming Film F9, saat ini belum tersedia.

Melansir Decider, belum diketahui secara pasti apakah film Fast & Furious 9 akan tayang di layanan streaming seperti HBO Max. Yang Pasti film Fast & Furious 9 selama tayang di Bioskop tidak ada di layanan streaming HBO Max seperti film Universal lainnya.

Jika Anda ingin menonton film Fast & Furious 9 langsung saja datang di bioskop terdekat.

IMDB.Com

Untuk link nonton Fast Furious 9 yang berikutnya ada IMDB.Com. Fast Furious 9 sub Indo bisa Anda tonton menggunakan link streaming melalui ponsel di IMDB. Sayangnya tanggal terbit Fast and Furious 9 di bioskop pada 25 Juni 2021, oleh sebab itu terus update informasinya.

Jadi Anda perlu sedikit bersabar ketika ingin nonton Film Fast and Furious 9 di IMDB. Fast and Furious 9 merupakan salah satu film yang sangat populer di seluruh dunia, karena ceritanya sangat seru untuk di tonton.

link hanya sebagai informasi bagi pembaca terkait hak cipta, copyright dan resolusi gambar bukan tanggung jawab kami.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0