in

Selain Serial Train, Ini 5 Drama Terbaik Yoon Shi Yoon

Katalogue.id – Yoon Shi Yoon kembali mencuri perhatian publik lewat aksinya dalam drama Train. Sebelumnya, Yoon Shi Yoon banyak membintangi sejumlah drama dengan aksi-aksi terbaiknya.

Berikut lima rekomendasi drama terbaik yang dibintangi Yoon Shi Yoon:

1. Bread, Love and Dreams (2010)

Kim Tak Goo (Yoon Shi Yoon) berambisi menjadi seorang baker teranama. Tak Goo merupakan anak dari hubungan Gu Il Jong, presiden Geosung Foods Enterprise dan selirnya, Kim Mi Sun.

Kim Tak Goo mewarisi bakat sebagai baker dari orangtuanya. Namun, drama kehidupan Tak Goo yang pedih dimulai ketika hak istimewanya terhalang saudara tirinya lantaran dia berstatus anak dari hasil hubungan gelap.

Selama 12 tahun, Tak Goo mencari keberadaan ibunya yang hilang diculik. Sementara sang ayah, selama 14 tahun mencari keberadaan Tak Goo.

2. Hit the Top (2017)

Drama ini menceritakan perjalanan seorang idol Yoon Hyun Jae (Yoon Shi Yoon) dari tahun 1993 yang berkelana ke tahun 2017. Dia mencari tahu kondisi yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang.

3. Your Honor (2018)

Berkisah tentang kehidupan dua saudara kembar identik. Meski mereka sejak lahir terlihat sama, kehidupan yang mereka jalani berbeda 180 derajat. Yoon Shi Yoon beradu peran dengan Kwon Nara untuk drama ini.

4. Nokdu Flower (2019)

Dua saudara tiri dari ayah yang sama ikut dalam pertempuan Ugeumchi pada 1894 saat terjadi Revolusi Petani Donghak. Yoon Shi Yoon memerankan putra muda Baek Yi Hyun yang menerima pendidikan elite di Jepang. Dia mendapat perlakuan istimewa dibanding kakaknya, Baek Yi Kang (Jo Jung Suk).

5. Psychopath Diary (2019)

Analis dari Daehan Securities, Yook Dong Sik (Yoon Shi Yoon) mendapati kasus pembunuhan dan menemukan buku harian. Namun, dia kemudian ditabrak oleh mobil patroli polisi dan menyebabkannya menderita amnesia.

Sumber: Selain Serial Train, Ini 5 Drama Terbaik Yoon Shi Yoon | Medcom.id

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0