Rekomendasi laptop gaming, kenceng dan murah.
Photo by Karina Zhukovskaya on Pexels.com
in

10 Rekomendasi Laptop Gaming, Kenceng dan Murah

Inilah Rekomendasi Laptop Gaming yang Murah dan Cocok di Kantong Anda

Katalogue.id – 10 rekomendasi laptop gaming, kenceng dan murah. Laptop gaming pada umumnya memiliki harga pasaran yang tergolong mahal. Ada yang belasan, puluhan bahkan ada yang sampai ratusan juta rupiah.

Keseimbangan adalah salah satu hal yang diperlukan oleh tubuh Anda. Memaksakan diri untuk terus bekerja setiap saat bukanlah hal yang baik. Karena tubuh bisa mengalami rasa stress dan lelah. Hal tersebut diakibatkan dari bekerja terlalu lama tanpa adanya hiburan sama sekali.

Salah satu hiburan yang bisa dinikmati oleh sebagian orang adalah melalui bermain game dengan menggunakan laptop gaming murah yang tidak terlalu menguras isi dompet.

Bermain game merupakan salah satu hiburan yang bisa Anda nikmati hanya dengan menggunakan laptop gaming murah yang ringkas dan tidak membutuhkan banyak tempat di rumah.

Selain itu, laptop juga bisa Anda bawa dengan mudah sehingga bisa bermain game sekaligus bekerja dengan mudah tanpa harus menggunakan desktop lagi.

Cara Memilih Laptop Gaming

Rekomendasi laptop gaming, kenceng dan murah.
Rekomendasi laptop gaming, kenceng dan murah. Photo by Garrett Morrow on Pexels.com

Dunia gaming sedang meningkat, begitu pula dengan laptop gaming yang turut booming. Jika Anda ingin membeli laptop gaming, berikut cara memilih laptop gaming yang benar.

  • Sesuaikan dengan dana
  • Perhatikan jenis VGA atau kartu grafis
  • Pilih prosesor yang mempunyai grafis yang terintegrasi
  • Minimal RAM 8Gb
  • Desain laptop tipis serta ringan
  • Pilihlah media penyimpanan SSD dibandingkan HDD
  • Ukuran layar minimal 14-17 inci
  • Gunakan papan ketik atau keyboard yang memiliki backlit
  • Pilih perangkat dengan banyak port
  • Perhatikan masa garansi produk

Rekomendasi Laptop Gaming Murah

Dunia game net atau game online kini semakin merebak. Maka dari itu muncullah laptop gaming di pasaran. Laptop jenis ini memang tergolong memiliki harga yang relatif tinggi dibandingkan dengan laptop pada umumnya.

Karena spesifikasinya memang lebih tinggi. Apalagi laptop gaming juga bisa digunakan untuk kegiatan desain grafis, edit video, AutoCAD dan kegiatan berat lainnya. Jika Anda berniat membeli laptop gaming murah, maka jangan samakan harganya dengan laptop-laptop murah pada umumnya.

Karena standar laptop murah untuk gaming berbeda dengan laptop murah yang digunakan untuk sehari-hari. Dikutip dari qwords.com inilah rekomendasi laptop gaming murah dan cocok di kantong Anda.

Acer Aspire 3 A315-42-R3GZ 

Rekomendasi laptop gaming, kenceng dan murah.
Acer Aspire 3 A315-42-R3GZ. Photo by qwords.com

Acer juga memiliki laptop gaming  6-7 jutaan yang harganya tergolong murah dan terjangkau yaitu Acer Aspire 3a315-41 yang menggunakan Ryzen 5 2500U 2Ghz. Laptop ini dilengkapi dengan layar yang beresolusi Full HD dengan lebar layar 15,6 inci.

Selain itu Acer Aspire ini juga dilengkapi dengan HDD yang memiliki kapasitas 1TB yang pastinya sangat lega. Acer juga menambahkan RAM 16 Gb pada seri gaming ini.

Spesifikasi
Dimensi381,6 x 262,8 x 24,9 mm
Bobot2.300 gram
Resolusi layar15,6 inci Full HD 
OSWindows 10
ProsesorAMD Ryzen 5 3500U
RAM8Gb
Penyimpanan1Tb
GrafisAMD Redeon Vega 8
HargaRp 7.150.000- Rp 7.599.000

Huawei Matebook D15

Salah satu seri laptop gaming 8 jutaan terbaru keluaran Huawei adalah Huawei Matebook D15. Sebenarnya spesifikasi laptop ini bukanlah 100% untuk gaming namun masih bisa digunakan untuk bermain game.

Karena laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 yang sudah mendukung gaming. Selain itu desainnya pun seperti ultrabook yang ringan, tipis dan kecil.

Spesifikasi
Dimensi357,8 x 229,9 x 16,9 mm
Bobot1,62 kg
Resolusi layarFHD 1920 x 1080 pixels
OSWindows 10
Prosesoramd rYZEN 5 3500U
RAM8Gb
Penyimpanan1Tb
GrafisAMD Redeon Vega 8
HargaRp 8.699.000 – Rp 8.997.000

Asus VivoBook Ultra A412DA

Rekomendasi laptop gaming murah berikutnya adalah ASUS Vivobook A412DA. Meskipun tergolong murah laptop ini memiliki desain yang compact serta sleek. Yang mudah di bawa kemana-mana.

Selain itu, laptop ini juga memiliki sistem keamanan yang dilengkapi dengan sensor sidik jari. Sistem ini berfungsi sebagai pembuka serta penutup laptop yang hanya bisa dibuka oleh pemilik laptop.

Spesifikasi
Dimensi322 x 212 x 19.9 mm
Bobot1500 gr
Resolusi layar14 inci Full HD
OSWindows 10
ProsesorIntel, AMD Ryzen 5
RAM4Gb
Penyimpanan512 Gb
GrafisRadeon Vega 8 Series
HargaRp 8.898.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0