Cara download video TikTok tanpa watermark - katalogue.id
Photo by cottonbro on Pexels.com
in

CuteCute LoveLove

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Jika Anda lupa menyimpan rekaman raw video sebelum Anda upload video ke TikTok, beberapa pengguna menggunakan situs web bernama snap.tik untuk menghapus watermark pada download video TikTok dan mengambil rekaman aslinya.

Tahun ini TikTok berjalan sangat sukses, dan karena semakin banyak orang mulai bergabung dengan aplikasi ini dan mulai berbagi konten, semakin banyak video populer yang keluar dari TikTok dan menjadi viral di platform lain seperti Twitter.

Anda kemungkinan besar akan melihat beberapa TikTok yang bagus muncul di feed Anda apakah Anda memiliki akun di aplikasi atau tidak, dan Anda akan selalu dapat mengetahui bahwa itu adalah video TikTok karena akan memiliki watermark dari logo TikTok. dengan nama poster asli muncul secara berkala di sepanjang video.

Berkali-kali pengguna melihat banyak video menarik di TikTok. Namun butuh waktu lama untuk menemukannya lagi karena fitur pencarian TikTok bukan yang terbaik. Ada juga banyak pengguna yang tidak memiliki koneksi Internet yang stabil. Jadi masuk akal untuk mengunduh video TikTok dan menyimpan atau mengunduhnya di telepon pribadi.

TikTok juga memungkinkan pengguna download video langsung. Sayangnya, TikTok menyematkan atau menempelkan logo (watermark) bertuliskan TikTok dan nama pemilik videonya. Bagi sebagian orang, hal ini tampaknya mengganggu estetika video.

Dikutip dari Mediaindonesia.com, Fitur ini digunakan untuk mencegah konten dicuri dan diposkan ulang ke akun atau situs lain tanpa kredit, tetapi terkadang hal ini terbukti menjadi masalah bagi pembuat individu.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Ada cara agar Anda tetap bisa mengunggah video tanpa menyematkan logo TikTok atau watermark.

Catatan: Anda tidak disarankan menggunakan aplikasi ini untuk menghapus tanda air dari video orang lain, karena fitur watermark tersedia untuk memastikan bahwa pembuat asli selalu diberi kredit atas karyanya.

woman in white sleeveless shirt and blue denim skirt holding black smartphone - katalogue.id
Photo by Artem Podrez on Pexels.com

Cara download video TikTok tanpa watermark

  1. Pertama, Anda perlu mendapatkan link dari TikTok yang ingin Anda unduh. Luncurkan aplikasi, klik tombol bagikan pada video yang Anda pilih, dan ketuk tombol ‘Copy Link’ berwarna biru untuk menyalin tautan.
  2. Menuju ke website snap.tik.
  3. Paste link TikTok ke pilihan Anda, lalu klik tombol hijau.
  4. Gunakan salah satu tautan unduhan untuk mendapatkan video.

Karena situs web ini tidak berafiliasi dengan TikTok, pada dasarnya Anda menggunakannya dengan risiko Anda sendiri, tetapi ini adalah opsi jika Anda mencoba mendapatkan kembali video tanpa watermark yang lupa Anda simpan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0