in

LoveLove

Cara Mudah dan Lengkap Download Video dari YouTube

4K Video Downloader

Gratis atau $ 15 untuk lisensi seumur hidup di 3 komputer ; Windows, macOS, Ubuntu Linux.

4K Video Downloader

Multi-bahasa 4K Video Downloader (4KVD) sering diperbarui dan menampilkan tautan unduhan yang jelas di situs web program; tidak ada jebakan iklan di sini. Perangkat lunak ini melakukan apa yang diiklankan dalam antarmuka yang sederhana: mengambil video dengan kualitas hingga 8K dan mengunduh ke banyak format.

Cukup salin URL YouTube dan klik tombol Tempel Tautan untuk memulai. 4KVD bahkan akan mengambil subtitle, seluruh daftar putar, dan semua video di saluran langganan Anda. Situs yang didukung terbatas pada nama-nama besar seperti YouTube, Vimeo, Facebook, dan beberapa lainnya, tetapi mencakup sebagian besar yang Anda butuhkan. Untuk yang versi gratis, terdapat iklan pada bagian bawah.

Dalam pengujian, kami harus beralih dari format MP4 ke MKV agar video pengujian kami dapat diunduh dalam 4K. 4KVD mengambil file berdurasi 3 menit, 229,7 Megabyte (MB) untuk trailer film dalam waktu sekitar 1 menit dan 20 detik. 4KVD secara default kembali ke 1080p HD, jadi saya melakukan pengalihan yang sama saat mengunduh daftar putar Ultra High Definition (8K).

Jika Anda mengaktifkan Mode Cerdas dan pra-setelnya, Pengunduh Video 4K dapat melakukan unduhan sekali klik ke format favorit Anda. Jika Anda ingin mengunduh lebih dari 25 video sekaligus atau berlangganan saluran YouTube untuk langsung mengunduh yang terbaru, itu membutuhkan versi berbayar. Pemutaran file MKV yang dihasilkan melalui VLC Media Player berjalan lancar.

Program itu sendiri memiliki opsi untuk mengekstrak audio ke format MP3, jadi Anda bahkan tidak memerlukan perangkat lunak pendamping 4K YouTube ke MP3.

WinX YouTube Downloader

Free; Windows and macOS (MacX YouTube Downloader)

cara download video youtube dari winX youtube downloader katalogue.id
cara download video youtube memakai winX youtube downloader

WinX multibahasa Digiarty mengklaim mengizinkan download dari 300+ situs dengan konten buatan pengguna (termasuk situs dewasa). Mungkin nilai jual terbesar dari semuanya adalah klaim bahwa “Tidak ada malware, adware, spyware, atau virus. 100% bersih.” Ini memiliki antarmuka yang bersih, tetapi ada iklan untuk layanan premium WinX selama pemasangan.

Salin URL YouTube (bahkan untuk playlist) dan buka software WinX, “analyzer” memeriksa semua opsi. Alat ini mencoba default ke versi 1920×1080 di MP4. Kami memilih versi 4K (3840×2160 piksel) dalam format WebM, bagian dari format MKV. Anda dapat mengganti nama file .WEBM menjadi .MKV dan itu akan berfungsi dengan baik.

Dalam pengaturan, terdapat opsi untuk default ke WebM pada resolusi tertinggi. Anda dapat mengatur sejumlah video untuk dicadangkan bahkan sebelum Anda mengklik tombol download. File 4K 226.9MB membutuhkan waktu 2 menit dan 19 detik untuk diunduh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0