in

LoveLove

Cara Mudah dan Lengkap Download Video dari YouTube

5KPlayer

Gratis; Windows dan macOS

Cara download video YouTube dari software 5KPlayer - katalogue.id
Cara download video YouTube dari software 5KPlayer

5KPlayer gratis lebih dari sekadar pengunduh, tetapi ia memiliki pengunduh terintegrasi. Menjanjikan tidak ada virus, iklan, atau persyaratan plugin adalah awal yang baik. Sayangnya adalah dari yang kami uji software ini meminta pendaftaran nama dan email Anda.

Anda harus melakukannya untuk mendapatkan fungsi download lengkap di 300+ situs. Namun, Anda masih bisa mendapatkan video 4K dari YouTube tanpa mendaftar.

Saat download, program mencoba menyembunyikan beberapa hal. Paste URL untuk video YouTube dan mesin analisis berjalan dan hanya menampilkan beberapa opsi unduhan. Klik ikon Roda Gigi, lalu tombol Show All dan scroll untuk melihat lebih banyak, seperti file 4K 3840×2160 dalam format WebM.

Download tes WebM 227MB membutuhkan waktu yang sangat lama, sekitar 6,5 menit. Meraih daftar putar dimungkinkan, tetapi Anda harus menyesuaikan pengaturan unduhan satu video dalam satu waktu. Antarmuka yang membingungkan membuat Anda sulit untuk kembali ke video lain dalam playlist.

5K Player juga dilengkapi pemutaran server DLNA sehingga video yang Anda ambil dapat ditonton di perangkat apa pun yang mendukung DLNA; dan mendukung AirPlay untuk pemutaran cepat ke perangkat yang didukung. Pilih video di perpustakaan untuk konversi cepat ke MP4, MP3, atau bahkan ACC (format audio yang disukai oleh perangkat iOS).

Player tidak suka memutar file 4K yang terlalu besar, dan mengalami masalah buffering (VLC tidak memiliki masalah dengan file yang sama). Tetapi pada akhirnya, ada banyak hal yang disukai tentang 5K Player, dari harga hingga fitur-fiturnya, terutama jika Anda melihatnya sebagai tambahan pada pengunduh. Tetapi masalah antarmuka dan pemutaran mungkin membuat Anda mencari di tempat lain.

Helper Websites

Apakah Anda ingin menghindari penginstalan perangkat lunak? Situs pembantu pengunduhan video seharusnya melakukan pekerjaan pengunduhan untuk Anda. Semuanya melakukan satu hal dasar: Anda memberi mereka URL YouTube (atau situs video lain, jika didukung), mereka menguraikannya, memberi Anda pilihan ukuran unduhan yang Anda inginkan, dan memberikan tautan ke unduhan tersebut.

Mereka bekerja di platform apa pun, terkadang bahkan di perangkat seluler. Anda tidak perlu menginstal apa pun di PC Anda. Ini bisa memakan waktu lebih lama, tergantung pada ukuran dan kualitas video yang Anda inginkan, tetapi kenyamanannya tidak bisa dikalahkan.

Masalahnya adalah, Anda tidak bisa selalu mempercayai mereka. Ada ratusan jenis situs seperti ini di luar sana — tampaknya siapa pun yang memiliki sedikit kemampuan pengkodean telah menyiapkannya. Situs semacam itu dengan mudah berubah dari berguna menjadi mencurigakan, terutama jika mereka menjadi populer dan pemiliknya menjual untuk mendapatkan uang dari kunjungan Anda.

Sejak artikel ini pertama kali diterbitkan, lima situs pembantu yang kami rekomendasikan telah dihapus — satu untuk menambahkan iklan seksual eksplisit; dua untuk tidak lagi bekerja; yang hanya ingin Anda mengunduh utilitasnya sekarang; dan satu untuk keluar dari bisnis untuk menghindari tuntutan

Setidaknya satu yang kami sukai (KeepVid.ch) tampaknya tidak lagi berfungsi, tetapi memiliki banyak klon nama domain seperti KeepVid.id, Keepvid.works, dll., Yang tampaknya sama sekali tidak terkait.

Oleh karena itu, kami tidak merekomendasikan situs pembantu apa pun saat ini. Mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba yang Anda temukan, tetapi jika browser, antivirus, atau insting Anda memberikan peringatan, hindari dan lanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0