focus photo of super mario luigi and yoshi figurines
Photo by Pixabay on Pexels.com
in

Game Google Doodle Terpopuler yang Bisa Kamu Mainkan

Katalogue.id – Game Google Doodle merupakan mini game yang dihadirkan oleh situs Google. Bermain game saat suntuk dan jenuh akan jadi pilihan yang tepat. Apalagi bila kita bisa memainkan game ini dengan cepat dan gratis, maka makin lengkaplah keseruannya.

Untuk bisa bermain game yang seru tanpa berbayar ini kamu dapat memanfaatkan game Google Doodle. Nah berikut ini daftar game Google Doodle terpopuler yang bisa kamu mainkan saat waktu senggang.

Berikut ini Daftar Game Google Doodle Terpopuler

Wilbur Scoville

Game Google Doodle Ulang Tahun ke-151 Wilbur Scoville
Game Google Doodle Populer Ulang Tahun ke-151 Wilbur Scoville

Google juga sempat membuat game khusus untuk memperingati ulang tahun Wilbur Scoville – salah seorang tokoh penting di balik skala kepedasan dari berbagai jenis cabai.

Gamenya sendiri berpusat pada karakter utama berupa es krim yang harus melawan beragam jenis sayuran pedas seperti cabai dan paprika.

Sembari bermain, pemain nantinya juga akan belajar mengenai beberapa fakta menarik darinya.

Rockmore

Game Google Doodle Populer Ulang Tahun ke-105 Clara Rockmore
Game Google Doodle Populer Ulang Tahun ke-105 Clara Rockmore

Pertama, game Google Doodle populer yang bisa kamu coba yaitu Rockmore. Game ini membuatmu bisa menciptakan musik bernama theremin dengan cara menggerakkan dan menekan kursor ke tangga nada.

Theremin sendiri yaitu alat musik yang diciptakan Léon Theremin dan dipopulerkan musisi solo bernama Clara Rockmore. Rockmore yang dirilis pada tanggal 30 April 2020 ini mengusung ‘Tetap Tinggal dan Bermain di Rumah dengan Google Doodle yang Dulu Populer (2016)’.

Fischinger

Game Google Doodle Populer Oskar Fischinger’s 117th Birthday
Game Google Doodle Populer Oskar Fischinger’s 117th Birthday

Jika game Rockmore terinspirasi dari musisi Clara Rockmore, maka nama Fischinger diambil dari seorang pembuat film dan seniman visual, yakni Oskar Fischinger.

Game Fischinger ini memang membuatmu juga bisa menciptakan musik dengan ekstra efek visual yang menarik. Sebelum dirilis tahun 2020, game Fischinger ini pernah populer di zamannya, yakni di tahun 2017 yang lalu.

Cricket

Game Google Doodle Populer Celebrating the ICC 2017 Women's Cricket World Cup
Game Google Doodle Populer Celebrating the ICC 2017 Women’s Cricket World Cup

Berikutnya, pilihan game Google Doodle paling populer yang bisa kamu mainkan yakni Cricket. Game yang satu ini bertema olahraga dengan bola dan alat pemukul sebagai instrumennya.

Dalam permainan ini ada ikon serangga yang akan menjadi pemukul bola yang diarahkan oleh pemain. Walau agak membingungkan, namun game Cricket terbilang cukup seru dan menyenangkan.

Coding

Game Google Doodle Terpopuler Celebrating 50 years of Kids Coding
Game Google Doodle Terpopuler Celebrating 50 years of Kids Coding

Sesuai dengan namanya maka game Coding ini merupakan permainan yang menghadirkan tema dasar pemrograman. Sama seperti game Fischinger, game Coding ini sebenarnya sudah ada di tahun 2017 namun dirilis ulang di tahun 2020.

Untuk memainkan game ini kamu bisa menambahkan tanda maju ke dalam kotak yang tersedia. Meski bertema pemrograman, namun game Coding ini terbilang seru dan mampu mengusir kebosanan.

Tidak hanya kalangan dewasa saja yang bisa bermain, tapi game Coding ini juga bisa dimainkan oleh anak-anak.

Pac-Man

Game Google Doodle Terpopuler Hari Jadi ke-30 PAC-MAN
Game Google Doodle Terpopuler Hari Jadi ke-30 PAC-MAN

Game yang satu ini tentu tak asing lagi bagimu. Ini karena game Pac-Man sudah ngehits di era 1990-an.

Google sendiri merilis ulang Pac Man di tahun 2010 dan menjadikan salah satu game mini Google Doodle populer 2020 yang menyenangkan.

Game legendaris buatan Toru Iwatani ini kini bisa kamu nikmati di Google Doodle dengan seru bersama sahabat.

Pac Man di Google Doodle memang bisa dimainkan dua orang dengan menekan tombol Insert Coin dua kali.

Garden Gnomes

Game Google Doodle Terpopuler Merayakan Gnome Kebun
Game Google Doodle Terpopuler Merayakan Gnome Kebun

Terakhir, game Google Doodle populer untuk kamu mainkan adalah Garden Gnomes. Game ini terbilang baru karena rilis di tahun 2020.

Dengan permainan Garden Gnomers ini kamu akan diajak menerbangkan garden gnomes dengan katapel raksasa untuk mencetak skor tertinggi.

Itulah beberapa pilihan game Google Doodle yang bisa kamu mainkan di saat senggang. dan kesemua game di atas kamu kunjungi di link berikut https://www.google.com/doodles#archive.

Bermain game sesekali waktu memang bisa dilakukan selama tidak mengganggu kerja dan tujuan besarmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0